Nikmati acara keluarga yang berkesan dengan ditemani snack sehat

Untuk orang Indonesia ngumpul bersama keluarga dan kerabat merupakan hal yang penting dalam kehidupan. Acara kumpul – kumpul bersama keluarga dan kerabat bukan hanya bertamasya, tapi juga karaoke, bahkan nonton tv. Seringnya di saat ngumpul lupa dech jaga kesehatan tubuh kita. Semua makan yang berlemak, berminyak, penuh dengan kolesterol, dan sebagainya. Untuk itu kita juga harus membatasi diri dari makanan dan salah satunya dari snack yang gak sehat. Tapi memang ada snack sehat enak untuk jaga kesehatan saat kumpul bareng keluarga?

 

Apa aja sich snack yang sehat itu? Yuks simak artikel kali ini.

  1. Granola Bar

snack sehat enak untuk jaga kesehatan saat kumpul bareng keluarga

Mungkin gak asing buat kamu yang suka diet. Bagi yang belum tau, granola ini terdiri dari kepingan oats, buah beri kering, kacang – kacangan, dan juga biji – bijian yang di kemas secara praktis sehingga mudah di bawa kemana – mana. Granola ini bukan hanya makanan sehat loch, tapi bisa membantu kamu mengganjal rasa lapar.

 

  1. Jerky

snack sehat enak untuk jaga kesehatan saat kumpul bareng keluarga

Dendeng atau jerky merupakan salah satu snack sehat. Snack ini tidak perlu di masak atau di olah lagi. Snack ini cocok banget buat lauk, atau cemilan sambil nonton tv.

 

  1. Keripik Pisang

snack sehat enak untuk jaga kesehatan saat kumpul bareng keluarga

Keripik pisang sehat ini tidak mengandung MSG maupun pemanis buatan. Keripik ini cocok banget buat nemenin kamu nonton, ataupun nemenin kamu lagi perjalanan jauh

 

  1. Kacang – kacangan

snack sehat enak untuk jaga kesehatan saat kumpul bareng keluarga

Long weekend gak kemana- mana? Jangan sedih donx. Roasted almond ini akan nemenin kamu menikmati hari – hari liburan dengan bersantai

 

  1. Keripik Sayuran

snack sehat enak untuk jaga kesehatan saat kumpul bareng keluarga

Gak doyan sayur? Tenang, ada solusinya. Kamu bisa menyantap snack lezat ini tanpa kepikiran itu dari sayuran. Contohnya kale chips, keripik jamur, dan sebagainya. Keripik ini bisa membantu kamu menjaga keseimbangan bagi tubuh, dengan kadar nutrisi yang sangat tinggi.

 

Sekarang udah tau khan ngumpul bersama keluarga dan kerabat bukan berarti gak jaga makan loch. Kamu bisa nikmatin snack sehat enak untuk jaga kesehatan saat kumpul bareng keluarga. Untuk snack sehat ini kamu bisa cari di supermarket – supermarket ternama.  Selamat menikmati.

Sumber : Line

 

 

Santai dulu disni yuk : Segarkan tubuh dengan pijat refleksi nyaman di Meiso Reflexology
 photo booking banner_zpstfyi5ah8.gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Live chat
Line chat
Telegram chat
Whatsapp chat