Ayam kriwil, resto cozy di daerah Rawamangun

Hii friends, udah pernah denger resto yang namanya Ayam kriwil, resto cozy di daerah Rawamangun? Mungkin sebagian dari kalian belum pernah dengar apalagi mencobanya karena resto ini masih tergolong baru. Lokasi ayam kriwil ada di Jl. Balai Pustaka no. 28, Rawamangun, Jakarta Timur. Ayam Kriwil ini merupakan satu – satunya resto yang memiliki nuansa indoor dan outdoor di daerah Rawamangun. Suasananya cozy, di tambah dengan design interior yg ok punya. Walaupun tempat ini tanpa ac, tapi gak panas meskipun lampunya banyak banget. Buat teman – teman yang ngerokok atau hobby selfie, nongkrong di tempat ini ok banget tuch.

 

Uppss kok jadi ngomongin design sama suasanya doanx yach. Rasanya gimana donx??? Hemmm…. Buat rasa lumayan enak kok dan buat harga juga pastinya gak bikin kocek kamu jadi bolong. Untuk makan berdua di resto ini berkisar IDR 120.000,- btw di tempat ini belum memiliki EDC yach, jadi jangan lupa bawa uang tunai hehehehe. Untuk menu utamanya otentik dengan ayam dan iga dengan berbagai topping sambalnya. Untuk minumannya juga segar. Btw Karena tempatnya cukup besar bisa buat seru-seruan bareng temen or traktir teman – teman kamu loch.

Ayam kriwil, resto cozy di daerah Rawamangun

Ayam kriwil, resto cozy di daerah Rawamangun

Ayam kriwil, resto cozy di daerah Rawamangun

Ayam kriwil, resto cozy di daerah Rawamangun

Ayam kriwil, resto cozy di daerah Rawamangun

Ayam kriwil, resto cozy di daerah Rawamangun

Ayam kriwil, resto cozy di daerah Rawamangun

Ayam kriwil, resto cozy di daerah Rawamangun
 

Nah kalau parkir dan pelayanannya gimana? Untuk masalah parkir resto ini memiliki security pribadi buat mengatur parkirnya. Mobil yang bisa parkir dengan leluasa tanpa mengganggu yang lain kurang lebih 6 mobil dan untuk motor tentunya kapasitasnya lebih besar sekirar 30 motor. Kalau boleh saran sich ke tempat ini lebih enak naik motor. Tau sendiri khan daerah Rawamangun macetnya kayak gimana. Nah ini dia salah satu yang perlu diperhatikan yaitu pelayanannya. Karena ini masih tergolong resto baru dan sepertinya masih kurang karyawan …. Soalnya masih ada spanduk terima karyawan tuch hehehe. Sebaiknya kalian memesan sekaligus di awal dan minta pelayannya mengulangi pesanannya untuk menghindari makan atau minuman yang kalian tunggu gak nongol – nongol.

 

Yuk liat tempatnya lebih jelas disini.

Selamat makan di Ayam kriwil, resto cozy di daerah Rawamangun

 

 

Kulineran lainnya : Playground, resto unik bertema taman bermain yang cozy dan elegan
 photo may_zpseuqnqcke.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Live chat
Line chat
Telegram chat
Whatsapp chat