Waktu yang tepat untuk melakukan foto prewedding

Saat tanggal pesta telah ditentukan, kini saatnya kamu memulai persiapan dari hal yang terkecil. Salah satu kegiatan yang banyak di sukai calon pengantin adalah sesi foto prewedding. Kebingungan pertama calon pengantin yaitu kapan waktu tepat untuk melakukan foto prewedding indoor dan outdoor ini agar tidak kehilangan momen.

Jika kamu menyewa photographer professional sebaiknya pesanlah jauh – jauh hari, terutama untuk photographer yang terkenal dan juga menangani majalah serta komersil. Persiapan jauh – jauh hari akan lebih maksimal. Jangan lupa  konsultasikan tema yang kamu mau dengan photographer. Persiapan lainnya  seperti gaun, accessories, akomodasi,  dll sangatlah diperlukan. Ingat loch, busana yang kamu kenakan harus sesuai dengan tema dan lokasi yang dituju.

Kapan sich baiknya foto prewedding? Jika foto prewedding kamu mau dijadikan salah satu foto yang di pajang pada kanvas pada saat resepsi dan menggunakan slide show, sebaiknya prewedding dilakukan 6 bulan sebelum hari H.  Untuk kamu yang mengambil foto prewedding indoor dan outdoor, biasanya sesi fotonya dilakukan dalam satu hari untuk keduanya. Kecuali kalau lokasi outdoornya di luar kota atau luar negeri, yang tidak memungkinkan untuk melakukan keduanya dalam satu hari. Selain itu, ada juga loch yg menjadikan prosesi lamaran menjadi foto preweddingnya.

Semoga artikel waktu tepat untuk melakukan foto prewedding indoor dan outdoor ini bermanfaat.

 

 

Yuk baca artikel lainnya : Hal-hal yang harus diperhatikan dalam persiapan pernikahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Live chat
Line chat
Telegram chat
Whatsapp chat